Liburan ke bali lihat air terjun

,

Liburan ke Bali Belum Lengkap Tanpa Mengunjungi Surga Tersembunyi Ini

Bali memang sudah mendarah daging di setiap warga Indonesia. Tidak hanya Indonesia, seluruh dunia pun sudah mengenal Bali sebagai destinasi unggulan dunia. Pergi liburan ke Bali kini menjadi sesuatu yang istimewa bagi kebanyakan traveler dunia. Apalagi kalau bukan keindahan alamnya yang memukau. Enggak heran jika Bali menjadi destinasi nomor satu di dunia saat ini. Sayangnya, bagi kebanyakan orang Indonesia, berlibur ke tempat ini terasa biasa saja. Benarkah begitu?

Ya, kamu pun mungkin akan merasa biasa saja begitu mendengar kata Bali. Jaraknya yang berdekatan dengan Pulau Jawa membuat tiket pesawat ke Bali bukan lagi menjadi sesuatu yang mewah. Apapun pekerjaan kamu, status sosial kamu, usia kamu, pergi liburan ke Bali bukanlah hal yang “cetar membahana”. Bahkan, tidak jarang orang yang begitu bosan untuk pergi ke sana.
Bali membosankan? Tunggu dulu, Sobat Tiket, tahukah kamu bahwa di Bali ada sebuah tempat yang dijuluki sebagai “Surga Tersembunyi”? Terletak di Desa Sambangan, Bali, ada sebuah tempat bernama Secret Garden. Sebuah tempat istimewa namun tersembunyi, yang jaraknya hanya 3 jam berkendara dari Bandara Ngurah Rai.

Sumber

Di tempat ini, kamu akan disuguhkan pemandangan alam seperti sungai, lembah, dan bahkan air terjun yang luar biasa. Tidak hanya itu, buat kamu yang jatuh cinta sama segala sesuatu yang memacu adrenalin, kamu bisa mencoba merasakan serunya meloncat dari tebing pinggir sungai. Serius deh, Secret Garden ini akan mampu membuka matamu bahwa Bali itu masih indah dan penuh dengan kejutan. Pergi liburan ke Bali terasa akan jauh berbeda di tempat ini.

Sumber

Secret Garden mempunyai sekitar 7 air terjun yang indah. Dan seperti tempat-tempat tersembunyi pada umumnya, Secret Garden ini juga memerlukan usaha yang tidak mudah untuk dicapai. Dari tempat kamu parkir, kamu masih harus berjalan sekitar 10 menit atau mungkin lebih, untuk menuju ke lokasi 7 air terjun surga ini berada.

Sumber

 

A post shared by Bali Livin (@balilivin) on

Tetapi, jangan khawatir karena lamanya perjalanan kamu tidak akan terasa. Hal itu karena sepanjang perjalanan kamu akan disuguhkan oleh hijaunya pemandangan alam.

 

So, bagaimana, masih berpikir kalau Bali itu membosankan? Yuk, temukan hal tersembunyi di balik indahnya Nusantara bersama Tiket.com