liburan hari ibu

,

Liburan Bareng di Hari Ibu? Ini 5 Destinasi Wisata yang Pas Buat Kamu dan Ibu

Selamat hari ibu! Sebagai orang tua yang melahirkan kita, Ibu memang punya tempat istimewa di hati kita semua. Bagaimana tidak, sepanjang kita hidup, dari lahir hingga tumbuh dewasa, Ibu selalu hadir untuk membimbing kita semua menjadi pribadi yang jauh lebih baik, mambangunkan kita saat jatuh terpuruk, dan menjadi penyelamat di saat penting. Jasanya tiada tara, dan tidak ada yang bisa mengalahkan. Mungkin bisa dibilang Ibu itu pahlawan sejati di hati kita semua.

Bicara soal peran Ibu yang luar biasa bagi kehidupan kita, di hari Ibu ini, tidak ada salahnya jika kamu mengajak Ibu kamu untuk pergi menikmati liburan bersama. Apalagi, di akhir pekan ini, ada libur panjang yang siap menyapa. Oke, lalu, jika kita memang ingin menyenangkan Ibu dengan jalan-jalan bersama di hari Ibu, tempat mana saja yang pas untuk dikunjungi?

1. Bangka-Belitung

Selain dikenal sebagai negeri Laskar Pelangi, Kepulauan Bangka-Belitung juga dikenal sebagai kawasan yang punya pantai dan pemandangan alam yang keren! Apalagi, kawasan ini terletak tidak terlalu jauh dari ibu kota, dan suasananya juga tidak terlalu ramai. Cocok banget buat liburan sama Ibu tercinta. Apalagi, dengan usia kita saat ini (rentang 25 sampai 35 tahun), tentu saja kekuatan Ibu kita sudah jauh berbeda dengan jaman kita kecil dahulu. Jadi, dengan tenaga yang terbatas, kamu dan ibu tetap bisa memaksimalkan setiap jengkal keindahan di sini.

2. Bogor
Bicara soal liburan bersama Ibu, apalagi buat kamu yang tinggal di ibu kota, tentu saja kawasan liburan yang dekat dengan ibu kota bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain tidak jauh, tenaga pun tidak terkuras banyak.

 

Selain dekat, Bogor juga punya banyak destinasi wisata yang bagus nan santai untuk kamu dan Ibu kamu. Sebut saja seperti Kebun Raya Bogor, Puncak, atau Taman Safari. Mau santai di cafe atau restoran dengan pemandangan yang bagus? Kawasan Bogor punya banyak soal ini.

3. Lombok

Kenapa Lombok bisa masuk daftar traveling di hari ibu? Ya, Lombok memang agak jauh, tetapi bukan berarti tidak bisa mengajak Ibu kamu ke tempat ini. Selain alamnya yang indah dengan kekayaan budaya yang mengagumkan, Lombok selalu punya pesona keindahan yang bisa kamu nikmati bersama Ibu tercinta. Apalagi, suasana Lombok tidak begitu ramai dan cocok banget untuk kalian nikmati bersama, sambil ber-quality time ria.

4. Bali


Coba tanyakan pada ibu kamu, tempat liburan apa yang pertama kali terlintas di kepala? Rata-rata pasti menjawab Bali. Sudah pernah ke Bali atau belum, tempat ini selalu menyimpan pesona keindahan yang selalu baru. Bahkan, selalu ada tempat baru yang bisa kamu kunjungi bersama Ibu tercinta. Entahlah, menikmati sajian kuliner baru sambil menikmati sunset, mungkin.

5. Yogyakarta

Percaya atau tidak, Yogyakarta selalu punya cara untuk membuat setiap momen begitu berharga. Termasuk bersama Ibu tercinta. Jika kamu dan Ibu ingin menikmati waktu liburan yang santai namun berkesan, Yogyakarta bisa menjadi pilihan yang istimewa. Mulai dari kuliner, wisata bersejarah ke keraton, hingga deretan pantai di Gunung Kidul, semuanya bisa menjadi kenangan yang indah untuk kalian berdua.

Jadi, mau ke mana sama Ibu? Ke mana pun, tiket.com aja!