Karena Ngadoin Cokelat Atau Bunga Itu Udah Kuno,Ini Dia Kado-Kado Valentine Yang Jauh Lebih Asik (1)

Karena Ngadoin Cokelat Atau Bunga Itu Udah Biasa,Ini Dia Kado-Kado Valentine Yang Jauh Lebih Asik

Valentine sudah tiba nih, Sobat Tiket. Dan bagi mereka yang sedang memadu kasih, hari valentine itu ibarat momen hari raya yang pas banget untuk menunjukkan rasa sayang kepada pasangan. Entah masih pacaran atau sudah diresmikan dalam sebuah ikatan pernikahan, selama masih bersama pasangan sendiri, hari valentine memang sebuah momen yang selalu membahagiakan.

Sama seperti pasangan di belahan dunia lainnya, hari Valentine di Indonesia juga biasanya diramaikan dengan acara tukar kado atau menghadiahi pasangan. Lalu, hadiah seperti apa yang ingin kamu berikan kepada pasangan, Sobat Tiket? Jika ngadoin cokelat atau bunga sudah terdengar membosankan, enggak ada salahnya kamu mencoba deretan kado ini. Bisa jadi jauh lebih asik dan romantis.

1. Voucher Belanja
Karakter perempuan memang bisa beragam, tapi rasanya mereka semua punya hobi yang sudah mendarah daging, yaitu belanja. Ya, hari gini, siapa yang enggak suka shopping? Maka dari itu, voucher belanja bisa jadi kado yang paling aman untuk pasanganmu di hari valentine.

giftcard

Bahkan, jika pasanganmu tidak suka belanja, dia pasti dengan hati menerima dan menyimpannya untuk digunakan di lain hari. Solusi lainnya? Ya, langsung aja beliin sepatu atau parfum.

2. Romantic Dinner
Oke, voucher belanja mungkin lumayan mahal dan kurang begitu spesial bagimu. Tapi, bagaimana dengan mengajak dinner? Ya, makan malam berdua, sambil membicarakan hal gila antara kamu dan dia bisa jadi kado yang seru juga untuk merayakan valentine. Kado tidak harus berupa barang, kan?

Enggak perlu makan di restoran mewah dengan menu omelet seharga Rp 500 ribu. Makan di warung tenda pun bisa jadi kado yang asik dan romantis untuk merayakan valentine berdua.

3. Traveling Bareng
Mau kasih kado yang lebih berkesan? Ajak jalan-jalan aja! Ya, traveling memang selalu bisa jadi obat yang ampuh dalam segala suasana. Selain bisa menghilangkan suntuk, traveling bersama pasangan juga bisa membuat jalinan emosi kamu dan dia semakin kuat.

gandengan

Asiklah, seenggaknya bisa foto kekinian kayak gini. Sumber

Apalagi, saat ini sedang banyak promo tiket pesawat murah, tiket kereta, dan hotel yang bisa kamu manfaatkan.

4. Tiket Konser
Mengajak pasangan nonton konser band favorit juga bisa jadi kado yang asik untuk merayakan valentine. Apalagi di periode Februari sampai Maret ini, ada banyak event seru yang bisa kamu datangi bersama pasangan.

konser

Romantis abeeezzz. Sumber

Java jazz Festival, misalnya. Jika pasanganmu suka dengan musik Jazz, bisa banget tuh valentine ini kamu ngadoin dia pakai tiket Java Jazz. Tentunya sambil dikasih pita dan hiasan a la valentine biar makin romantis. So sweet abeeezzz….

Bagaimana Sobat Tiket? Sudah siap untuk membuat Valentine kamu makin romantis hari ini?

Comments

comments

Dimas KurniaDitulis Oleh:

Orangnya gampang diajak jalan-jalan.