Jelajah Kota Pahawan Bersama Air Asia
Jelajah Kota Pahawan Bersama Air Asia

, , ,

Jelajah Kota Pahlawan Bersama Air Asia

Jelang perayaan hari pahlawan yang jatuh pada 10 November, tidak ada salahnya Anda mencoba untuk menelusuri sejarahnya di Kota Pahlawan, Surabaya. Kota yang menjadi nadi perjuangan Indonesia selepas kemerdekaan pada 17 Agustus 1945 menyimpan banyak bangunan sejarah yang dapat Anda jelajahi. Mulai dari Keputran, Jembatan Merah, Hotel Majapahit/Hotel Yamato/Hotel Orange, House of Sampoerna, Gedung Sma Sint Louis Gedung Siola, Pelabuhan Tanjung Perak, Kantor Pos Besar hingga Kantor Gubernur.

Tidak hanya terkenal dengan sejarahnya saja. Surabaya juga terkenal dengan wisata kuliner yang siap membuat perut Anda menjadi sesak. Jangan lupa mencicipi kuliner khas Surabaya muai dari Sate Klopo, Soto Lamongan Cak Har, Nasi Krawu, Rujak Cingur, Tahu Tek, Warung Bebek Tugu Pahlawan, Rawon Setan hingga Lontong Balap. Jika merasa kepanansan di Surabaya Anda dapat menikmati Es Krim Zangrandi. Jangan lupa untuk bawa cinderamata seperti Kue Bikang Peneleh, Kerupuk Kenjeran, Almond Crispy Cheese, Sambal Bu Rudi dan tidak ketinggalan Lapis Surabaya atau Spikoe

Bagi Anda yang ingin menelusuri sejarah di Kota Pahlawan, Anda dapat memanfaatkan langsung promo Air Asia yang sedang berlangsung di Tiket.com. Nikmati terbang bersama Air Asia ke Surabaya mulai dari Rp. 503.000. Periode pesan hingga 1 November 2015. Periode terbang mulai 26 Oktober hingga 15 Desember 2015.

Jelajah Kota Pahawan Bersama Air Asia
Jelajah Kota Pahawan Bersama Air Asia
[fbcomments]