jadwal penerbangan pangkal pinang

, , ,

Jadwal Penerbangan Pangkal Pinang Sriwijaya Dan NAM Air Pindah Terminal Di Bandara Depati Amir

Sobat Tiket, apakah kamu saat ini hendak bepergian ke Pangkal Pinang? Atau rute Pangkal Pinang telah menjadi rute keberangkatan kamu sehari-hari? Jika ya,maka ada berita terbaru dari Sriwijaya Air dan NAM Air terkait jadwal penerbangan pangkal pinang. Buat Sobat Tiket yang hendak bepergian dan memesan tiket pesawat online dari dan ke Pangkal Pinang, tepatnya di Bandara Depati Amir, kini dua maskapai tersebut tidak lagi menempati terminal sebelumnya.

Sriwijaya dan NAM Air pindah terminal
Hal tersebut karena per tanggal 11 Januari 2017, Sriwijaya Air dan NAM air, untuk jadwal penerbangan Pangkal Pinang, telah resmi berpindah ke terminal baru di Bandara Depati Amir. Dengan berpindahnya dua maskapai tersebut ke terminal baru, maka jadwal keberangkatan dan kedatangan Sriwijaya Air dan NAM Air di Bandara Depati Amir, Pangkal Pinang pun juga ikut berubah.

Buat Sobat Tiket yang hendak berangkat menggunakan Sriwijaya Air dan NAM air melalui Bandara Depati Amir, kalian bisa melewati akses baru yaitu melalui Jalan Pulau Pelepas ( Perkantoran Provinsi Bangka Belitung). Nah, Sobat Tiket, semoga informasi ini bermanfaat yah.

[fbcomments]