pulau sentosa

,

Indahnya Pulau Sentosa, dari Taman Hiburan yang Megah Hingga Tidur Bareng Ikan!

Singapura memang negara kecil yang penuh kejutan. Mulai dari surganya belanja murah, kuliner enak, sampai juara sepakbola ASEAN dua kali, negara ini nampaknya tahu bagaimana memberikan kejutan. Salah satu kejutan lainnya yang diberikan Singapura adalah Pulau Sentosa. Siapa sangka, liburan ke Pulau Sentosa ternyata tidak hanya memberikan kenyamanan, tetapi juga keunikan dan keindahan tersendiri.

Saat kita berkunjung ke Singapura, pasti hal yang pertama terlintas adalah belanja dan wisata kuliner. Namun, jika kamu ingin merasakan keseruan yang berbeda, berlibur ke Pulau Sentosa bisa menjadi pilihan seru. Memangnya ada apa saja sih di tempat ini?

Resort World yang Megah

Jika kamu dan keluarga ingin pergi berlibur dengan berbagai hiburan kelas dunia, Pulau Sentosa punya Resort World yang megah banget. Di sini, selain punya banyak atraksi keren, kamu juga bisa menikmati pemandangan Singapura yang modern.

 

A post shared by Mabmy (@azrilyusof) on

Di Resort World Sentosa, kamu bisa menemukan berbagai atraksi mulai dari Universal Studio, hingga Madame Tussaud. Kamu dan keluarga juga bisa menikmati panorama Pulau Sentosa lewat kereta gantung.

Banyak Taman yang Indah

Siapa sangka, Pulau Sentosa yang luasnya semakin bertambah karena reklamasi ini, punya banyak taman yang indah.

A post shared by олюня (@oljunja13) on

Di pulau ini, kamu bisa menemukan berbagai taman yang cantik. Salah satunya adalah taman kupu-kupu, rumah bagi banyak kupu-kupu yang indah.

The Dance Crane

Di The Butterfly Park, selain bisa menikmati keindahan kupu-kupu dari dekat, kamu juga bisa menikmati hiburan dari sebuah robot bernama The Dance Crane.

 

A post shared by Richard Bláha (@blaharichard) on

Ya, sesuai dengan namanya, robot ini mampu menampilkan tarian indah sembari menyemprotkan air mancur. Bagus banget deh pokoknya.

Tidur Bareng Ikan

Lelah main seharian? Pulau Sentosa punya banyak tempat menginap yang keren-keren. Lebih dari sekadar nyaman, tempat ini punya banyak hotel dan resort yang unik.

 

Buat kamu yang ingin tidur di tempat yang mewah dan berkelas, Festive dan Hard Rock bisa menjadi pilihan. Namun jika kamu menginginkan pengalam unik yang berbeda, kamu bisa mencoba menginap di Beach Villa.

Di hotel ini, ada pilihan kamar bernama Ocean View, yang memungkinkan kamu tidur bareng ikan! Iya, kamu enggak salah dengar kok. Akuarium bawah lautnya benar-benar berada di samping tempat tidur kamu.

So, kapan nih kita main ke Pulau Sentosa, Sobat Tiket?