Hotel Urban di Bandung

, , ,

Hotel Di Bandung Yang Cocok Untuk Kamu Yang Bergaya Urban

Sebagai kota kreatif, Bandung memiliki banyak tengara-tengara yang wajib Sobat Tiket kunjungi. Mulai dari bangunan bersejarah hingga taman-taman kreatif yang mulai tumbuh di antara masyarakat Bandung. Tidak ketinggalan, hotel-hotel di Bandung juga memiliki aura kreatifitas tersendiri. Mau tahu hotel-hotel mana saja yang wajib Sobat Tiket singgahi, berikut daftarnya.

Mencari inspirasi di Triple Seven Hotel

Triple Seven Bandung
Triple Seven Bandung

Menempati sebuah bangunan berlantai tiga di Jalan Pesantren Wetan, hotel ini dapat Sobat Tiket temukan dengan mudah karena desainnya yang berbeda dengan bangunan di sekitarnya. Hotel yang diklaim sebagai hotel pertama di Bandung dengan konsep retro industrial tersebut dapat Sobat Tiket nikmati mulai harga IDR 297.000. Bangunan yang di dominasi dengan kayu, dinding semen yang tak berplester, serta kaca berbingkai besar pastinya sangat instagramable.

Cerita keseharian warga Bandung di BnB Bandung Metro Indah

The BnB Bandung
The BnB Bandung

Hanya berjarak 5 km dari Trans Studio Bandung Indoor Theme Park, salah satu hotel yang berada di dalam grup PHM Hospitality bisa jadi salah satu pilihan bagi Sobat Tiket yang gemar mengeksplor perkotaan. Rasakan pengalaman menginap di urban smart hotel ini mulai dari harga IDR 388.000. T Temukan berbagai cerita keseharian masyarakat Bandung melalaui mural yang menempel di tiap sudut bangunan hotel. Tidak ketinggalah kalimat-kalimat positif yang dapat membuat Sobat Tiket lebih bersemangat setiap hari.

Tema kamar yang berbeda di Stevie G Hotel

Stevie G Bandung
Stevie G Bandung

Terletak di jalan Sersan Bajuri, Setiabudi, Bandung. Stevie G Hotel Bandung di kelilingi oleh banyak restauran, tempat berbelanja dan berbagai landmark lainnya seperti Villa Isola serta Museum Barli. Jika ingin ke Kampung Gajah Wonderland juga dekat, hanya butuh waktu 5 menit. Nikmati menginap mulai dari IDR 545.000 di hotel yang diambil dari nama peman sepak bola inggris, Steven Gerard. Serunya lagi, setiap kamar hotel di Stevie G satu dengan lainnya memiliki perbedaan konsep yang di tawarkan.

Memanjakan mata di The Silk at Dago Boutique Hotel

The Silk at Dago Bandung
The Silk at Dago Bandung

Tradisional dan unik. Dua kata yang dapat menggambarkan The Silk at Dago Boutique Hotel. Berlokasi agak tersembunyi dari hiruk pikuk Jalan Dago, cocok untuk Sobat Tiket yang suka menikmati kreatifitas warga Bandung sekaligus menemukan ketenangan saat beristirahat. The Silk menawakan dua jenis design kamar yang berbeda. Design kamar yang biasa saja dan kamar dengan bergaya pop-art. Nikmati bermalam di hotel art & design mulai dari IDR 465.500.

Sarapan di Kamar Oliver’s Hostelry

Olivers Hostelry
Olivers Hostelry

Masih satu manajemen dengan Stevie G, Hotel yang baru dibuka belum lama ini telah menjadi buah bibir diantara para pejalan. Terletak di Jl. Panumbang Jaya No.5, Ciumbuleuit, Bandung, Sobat Tiket dapat menikmati bermalam disini mulai dari IDR 450.000. Mirip dengan Stevie G, kamar-kamar di Oliver’s Hostelry memiliki berbagai macam tema dan berbeda satu sama lain. Pembedanya, kamar disini menggunakan judul lagu sebagai penanda kamar. Tambah serunya lagi, Sobat Tiket akan ditawarkan pilihan untuk sarapan di kamar atau di restoran saat check in. Jadi tak perlu repot-repotkan.

Nah, kalau sudah menemukan hotelnya jangan lupa persiapannya ya.