tips liburan

,

Macam-Macam Gaya Liburan Berdasarkan Karakter Zodiak

Pergi liburan memang menjadi kegemaran banyak orang. Sama seperti mainan seperti Tamiya dan Gundam, pergi liburan juga bisa menjadi sesuatu yang menenangkan. Seakan menjadi obat atas segala kepenatan, berlibur memang menjadi solusi bagi banyak orang yang mulai jenuh akan aktivitas sehari-hari. Maka dari itu, nggak heran deh kalo artikel tips liburan itu laris banget dibaca.
Sama seperti Lina (bukan nama sebenarnya) misalnya, millenial muda yang baru saja dapat kerja ini gemar banget jalan-jalan dan liburan bareng teman-temannya. Nah, ngomongin soal liburan bareng, pastinya kamu akan bertemu berbagai macam karakter. Begitu pula dengan banyaknya zodiak yang menghasilkan karakter yang berbeda-beda.

Rupanya, berbeda zodiak dan karakter, berbeda juga gaya liburannya, loh! Terus, seperti apa sih gaya liburannya masing-masing zodiak?

1. Capricorn (21 Desember – 19 Januari)
Capricorn itu sering digambarkan sebagai sosok yang tekun dan punya tujuan tertentu yang bakalan dikejar terus. Nah, kalau soal liburan, biasanya orang Capricorn itu suka banget membuat itenerary tertentu yang wajib dipatuhi. Dan biasanya pula, dia sudah punya target tertentu selama liburan. Misalnya, target untuk mengunjungi spot-spot tertentu.

2. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Seperti lambangnya yaitu air mengalir, orang dengan zodiak Aquarius biasanya memiliki pembawaan yang tenang dan hidupnya mengalir aja gitu kayak sungai yang jernih nan tenang. Tapi, dibalik itu, Aquarius suka banget sama yang namanya petualangan dan tantangan. Bahkan, tidak jarang juga Aquarius yang punya sikap perfeksionis. Kalau kamu pergi liburan sama Aquarius, siap-siap aja diajak ke tempat yang belum pernah kamu coba, dan siap-siap juga dengerin setiap ocehan detail mereka. Oiya, orang Aquarius ini bisa jadi salah satu tipe zodiak yang bakalan rajin membaca banyak artikel tips liburan sebelum berangkat.

3. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Orang yang berzodiak Pisces, baik cowo ataupun cewe, biasanya punya sifat yang sedikit agak manja atau pilih-pilih. Wajar saja karena orang Pisces itu sering mengandalkan insting dan emosi. Begitu juga soal liburan, kalau kamu liburan bareng orang Pisces, pasti kamu akan sering melihat mereka mempertimbangkan berbagai hal dengan sangat detail. Namun, para Pisces juga punya kreativitas yang tinggi, loh! Mereka juga kreatif banget. Maka dari itu, ngajak orang Pisces untuk liburan itu pasti seru karena selain humoris, mereka juga punya segudang ide untuk mengisi liburan kamu. Untuk gaya liburan, mereka biasanya suka pergi ke tempat-tempat yang santai, seperti pantai atau wisata kuliner. Tapi, mereka juga asik aja sih kalau diajak ke tempat yang ramai dan berpesta pora.

4. Aries (21 Maret – 20 April)
Dengan karakternya yang cenderung berani dan inisiatif, orang yang berzodiak Aries biasanya sering banget jadi tim inti dalam sebuah panitia. Iya, kepanitiaan apapun termasuk panitia liburan bareng. Biasanya, Aries itu orangnya rame, tapi punya banyak inisiatif yang bisa membuat liburanmu menjadi lebih teratur. Meskipun terkadang Aries itu orangnya suka agak kompetitif, tapi liburan bareng Aries itu masih seru banget kok. Pokoknya, saat liburan ke mana pun, Aries itu selalu ingin membawa hasil bermanfaat, yang bisa dia pakai untuk menunjang masa depannya.

5. Taurus (21 April-20 Mei)
Taurus adalah salah satu zodiak yang suka banget plesiran. Ya, orang dengan tipe zodiak Taurus itu termasuk orang yang gampang banget kamu ajak jalan-jalan. Mau liburan ke mana saja, pasti diiyakan sama Taurus. Meskipun terkadang wataknya keras, tapi liburan bareng Taurus itu bisa membuatmu aman banget, hal itu karena orang dengan zodiak Taurus itu biasanya bertanggung jawab sama setiap keputusannya.

6. Gemini (21 Mei-20 Juni)
Jika kamu ingin pergi liburan rame-rame bareng teman, orang berzodiak Gemini ini rasanya perlu banget untuk kamu ajak. Sifatnya yang rame, heboh dan anti baper pasti bisa bikin setiap liburan kamu jadi lebih heboh. Apalagi kalau liburanmu berjalan gitu-gitu saja, Gemini mampu mencairkan setiap suasana. Nggak perlu lagi sibuk baca artiketl tips liburan karena Gemini bisa membuat setiap liburan kamu jadi seru. Biasanya, Gemini itu suka pergi liburan ke pantai, atau yang banyak mainannya. Ya, Gemini suka banget main!

7. Cancer (21 juni – 20 Juli)
Orang dengan zodiak Cancer, biasanya memang suka drama dan agak lebay. Meski terlihat kuat dari luar, Cancer biasanya agak sensitif. Gaya liburan Cancer juga biasa-biasa aja dan cenderung cari aman. Namun, meskipun agak sensitif dan drama, Cancer itu perhatian banget sama teman sekelilingnya. Punya orang berzodiak Cancer dalam rombongan itu bisa membuatmu lebih aman dan nyaman.

8. Leo (21 Juli – 21 Agustus)
Darah pemimpin rasanya sudah mengalir secara natural di dalam tubuh Leo. Orang berzodiak Leo itu rasanya selalu ingin memimpin semua orang. Orang dengan zodiak Leo itu selalu punya inisiatif yang tinggi dan bisa diandalkan untuk menjadi pimpinan dalam rombongan dalam tim. Jadi, jika kalian ribut soal rencana liburan masing-masing, Leo bisa menjadi penengah dan pengambil keputusan yang tepat.

9. Virgo (22 Agustus – 22 September)
Orang dengan Zodiak Virgo itu biasanya teratur banget, mereka ingin setiap rencana dan kegiatan berjalan dengan rapi dan terencana. Makanya, nggak jarang kalau orang Virgo itu selalu fokus pada satu hal. Namun, meskipun begitu, liburan dengan orang Virgo itu bisa membuatmu fokus pada setiap rencana perjalananmu. Dan yang terpenting, liburan bareng virgo itu bisa mencegahmu dari pengeluaran tak terduga yang mendadak dan berjumlah besar.

10. Libra (23 September – 22 Oktober)
Bagi seorang Libra, mengetahui berbagai hal secara detail sangat penting. Makanya banyak yang sering bilang kalau Libra itu orangnya plin-plan, dan lama memutuskan sesuatu. Padahal, sebenarnya Libra itu termasuk orang yang teliti, meskipun banyak nanya sih. Dan Libra itu bisa menjadi sosok yang menyenangkan untuk orang lain, apalagi saat liburan bersama. Saat liburan, orang Libra senang liburan alam yang terbuka. Baik pantai atau gunung, ke mana aja seru bagi Libra.

11. Scorpio (23 Oktober – 22 November)
Sikap yang tegas dan mandiri kental banget di dalam darah para Scorpio. Orang dengan karakter Scorpio bisa sekaligus menjadi teman terbaik atau musuh terbaikmu. Semua tergantung dari bagaimana kamu memperlakukan mereka. Meskipun begitu, Scorpio itu tergolong orang yang penyayang, kreatif, dan suka tantangan. Asik banget kalau diajak liburan bareng. Saat mereka liburan, Scorpio lebih suka liburan yang total dan nggak setengah-setengah.

12. Sagitarius (23 November – 20 Desember)
Orang dengan karakter Sagitarius itu biasanya selalu menggunakan logika dalam setiap kesempatan. Bahkan dalam keadaan liburan sekalipun. Mereka seperti punya sistem tersendiri yang harus diikuti. Cenderung perfeksionis, tapi tengil. Tapi bukan berarti mereka nggak asik untuk diajak liburan. Mereka tetap asik dan punya ide yang cukup kreatif. Bahkan terkadang mereka bisa menyikapi setiap liburan dengan bijaksana dan efektif. Oiya, meski agak pendiam, Sagitarius itu terkadang bisa menjadi penyegar suasana yang handal juga, loh.

Kalau kamu, tipe liburan yang mana, Sobat Tiket? Tentu saja ini nggak semuanya benar, tapi bagaimanapun juga liburan rame-rame bareng sahabat, pasti seru banget!

Jadi, mau liburan ke mana? Ke mana pun, tiket.com aja!