Gak Cuman Kuta, Lokasi Ini Juga Cocok Untuk Rayakan Tahun Baru Lho
Gak Cuman Kuta, Lokasi Ini Juga Cocok Untuk Rayakan Tahun Baru Lho

, , , ,

Gak Cuman Kuta, Lokasi Ini Juga Cocok Untuk Rayakan Tahun Baru Di Bali

Tidak hanya Kuta, Bali juga memiliki segudang tempat seru lainnya yang dapat dijadikan spot-spot perayaan tahun baru 2017. Ikon Pulau Dewata tersebut memang menjadi tujuan utama bagi mereka yang ingin merayakan tahun baru di Bali. Ada banyak acara yang digelar di kawasan ini. Namun bagi  Anda yang ingin menikmati suasana tahun yang berbeda di Bali, berikut ini lokasi yang dapat dijadikan pilihan untuk merayakan momen pergantian tahun.

  1. Seminyak

   Seminyak

Kawasan wisata yang terletak di pantai barat Bali  ini sangat populer sebagai tempat bermukin para ekpatriat. Seminyak sendiri merupakan salah satu tujuan populer turis Asia Pasifik untuk merayakan malam pergantian tahun versi Trip Advisor. Lokasi yang memiliki harga jual tertinggi di Bali menjadi tempat yang cocok bagi anda yang senang dengan gemerlap dunia malam dan ingin menghabiskan tahun baru dengan berpesta semalaman.

  1. Sanur

Sanur

Menyambut tahun baru, banyak acara yang diadakan di Sanur. Festival musik dan tari, pesta topeng adalah beberapa acara yang tiap tahun diselenggarakan. Di daerah pantainya, biasanya digelar pesta bernuansa khas Bali, seperti musik bleganjur. Pantai Sanur juga sangat terkenal dengan pemandangan matahari terbitnya. Jadi jangan sampai terlewatkan suasana pagi pertama tahun baru dari pantai yang berada di timur kota Denpasar.

  1. Bedugul

Bedugul

Bali tidak hanya terkenal dengan hiburan malamnya saja. Bagi Anda yang ingin menikmati malam pergantian tahun dengan cara yang berbeda dan menyatu dengan alam, Anda dapat mengunjungi kawasan Bedugul, Kabupaten Tabanan, Bali. Di sini, wisatawan domestik maupun mancanegara merayakan pergantian tahun dengan menikmati  keindahan objek wisata di kawasan Bedugul, seperti Kebun Raya Eka Karya dan Danau Beratan.

  1. Ubud

Ubud

Ingin menikmati pergantian tahun dengan cara sederhana nan bersahaja. Ubud adalah lokasi yang tepat bagi Anda. Suasana pedesaan di Ubud yang menyatu dengan alam membuat Anda menikmati Bali dari sisi yang berbeda. Di daerah ini banyak wisatawan yang lebih memilih merayakan tahun baru dengan mengobrol santai dan pesta kecil-kecilan.

  1. Pantai Jimbaran

Jimbaran

Mau cari tempat romatis untuk merayakan malam pergantian tahun. Pantai Jimbaran bisa jadi pilihan bagi Anda. Nikmati santap malam bersama orang-orang tersayang dengan pemandangan menghadap pantai sambil menikmati semilir angin dan bunyi debut ombak yang akn menambah indah suasana malam tahun baru Anda.

Karena Bali merupakan salah satu destinasi favorit bagi para pelancong untuk merayakan malam pergantian tahun, ada baiknya Anda memesan tiket pesawat serta hotel dari jauh-jauh hari. Lakukan juga pemesanan mobil untuk memudahkan Anda berkeliling. Jika sempat kunjungi juga beberapa atraksi pilihan di Bali. Selamat berlibur.