,

Fall Out Boy is in the House NOW!

Dulunya Fall Out Boy adalah band Pop Punk. Tapi dalam single terbarunya yang berjudul My Songs Know What You Did In The Dark (Light ‘Em Up), band ini sudah jauh berkembang dari pada awalnya dulu. Single terbaru mereka ini seperti campuran musik Hairy Metal, Industrial, dan Pop Punk. Unsur musik Hairy Metal bisa terdengar ketika Patrick Stump meneriakkan kata “FI-YA” yang berarti “FIRE”. Bagian awal lagu yang memainkan drum dan chord gitar, terdengan seperti intro musik Marlyn Manson. Agak mengecewakan mendengarkan lagu terbaru dari band asal Amerika yang terbentuk pada tahun 2001 ini. KVLT lebih suka mereka bermain seperti pada lagu Dance, Dance ataupun Sugar, We’re Goin Down. Musik mereka pada masa itu terasa lebih legit dan renyah. Single My Songs Know What You Did In The Dark (Light ‘Em Up) adalah juga penanda kembalinya Fall Out Boy ke industri musik. Album terbaru mereka bertajuk Save Rock and Roll sudah dirilis pada bulan Mei 2013 ini.

Baca selengkapnya di KVLT Webzine: Fall Out Boy Gabungkan musik Hairy Metal, Industrial, dan Pop Punk http://kvltmagz.com/?p=35904

Pada 19 Oktober 2013 nanti Mereka akan Hadir di Jakarta dan kita bisa nyanyi – nyanyi bareng bersama secara langsung termasuk dengan Album Terbarunya di Skenoo Hall, Gandaria City.

Available Tiket on http://go.tiket.com/FOB2013JKT

[fbcomments]