tiket pesawat murah ke swiss

,

Wow! Saking Indahnya, Desa ini Melarang Para Turis Untuk Memotret.

Bagi orang kota, pergi ke desa itu ibarat dua sisi mata uang yang bersebrangan. Di satu sisi, orang kota itu butuh pemandangan yang indah dengan hamparan pemandangan sawah dan hutan yang hijau berseri. Di sisi lain,tinggal di desa itu biasanya penuh dengan keterbatasan. Keterbatasan akses, transportasi, hingga keterbatasan teknologi pasti udah jadi makanan sehari-hari. Namun, sebuah desa di Eropa ini menawarkan sesuatu yang berbeda. Sesuatu yang pasti membuat kamu ingin segera berburu tiket pesawat murah dan pergi ke desa ini.

Tidak hanya membuat kamu bergegas mencari tiket pesawat murah, desa ini pun mampu membuat kamu memilih untuk tinggal di sana. Adalah Bergün, sebuah desa yang indah dan berlokasi di dekat Pegununan Alpen, Swiss. Di tempat ini kamu akan menemukan banyak keindahan alam dan kehidupan pedesaan yang asri dan segar.

tiket pesawat murah ke swiss
Sumber

Meskipun indah, desa ini memiliki peraturan yang cukup unik. Tahukah kamu, saat kamu berkunjung ke tempat ini, modal tiket pesawat murah saja tidak cukup. Kamu tetap harus mengikuti beberapa peraturan yang harus ditaati. Di Desa Bergün ini, para turis dilarang untuk mengambil foto tentang pedesaan ini. Wah, kenapa yah?

Sumber

Bukan, bukan karena desa ini anti social atau pemalu. Bukan pula karena ada markas rahasia di sini, tetapi hal itu karena Peter Nicolay, sang kepala desa di tempat ini, tidak ingin keindahan alam Desa Bergün ini membuat iri turis lainnya ketika foto tersebut di-share ke media sosial. Aneh memang, tapi ya mau bagaimana. Bisa jadi hal itu juga merupakan salah satu strategi marketing untuk meningkatkan angka turis yang datang ke tempat ini. Biar makin banyak orang yang penasaran.

Tapi Sobat Tiket, kalau kamu berpikir peraturan ini hanya main-main, kamu salah. Peraturan ini beneran, loh. Bahkan, bagi pelanggar bisa dikenakan denda 5 Euro atau sekitar 75 ribu rupiah. Hal ini pun sempat jadi viral di Internet. Banyak yang berpikir hal ini hanya bagian dari promosi, namun tidak sedikit pula yang sampai rela menghapus foto desa ini di akun media sosial mereka.

Bagaimana, Sobat Tiket? Penasaran enggak sama desa ini?

Yuk, bikin liburan makin asyik ke mana saja, pakai tiket pesawat murah di Tiket.com.