Bukit Telang - Tiket pesawat murah

,

Menikmati Keindahan Bukit Hijau yang Sesungguhnya di Bukit Telang

Indonesia punya banyak tempat untuk bersenang-senang dan melepas penat. Bila dirimu sedang lelah, bosan, atau ingin berkunjung ke tempat yang baru, Kalimantan punya sebuah tempat wisata bernama Bukit Telang yang keren banget. So, segera angkat badanmu, siapkan ranselmu, dan bergegas mencari tiket pesawat murah ke Kalimantan Selatan.

Bukit Telang sepertinya punya semua hal untuk menjadi tempat idaman. Hamparan bukit hijau yang luas, spot sunset dan sunrise yang memukau, hingga berjuta spot fotografi yang seru ada di sini. Coba bayangkan, Bukit Telang menawarkan hamparan rumput hijau di sepanjang bukit. Bahkan, saking hijaunya, hamparan rumput di bukit ini terlihat seperti karpet. Sejenak mengingatkan kita pada bukit di acara anak-anak, Teletubbies.

 

A post shared by fera ulricca (@fera1267) on

Maka dari itu, tidak heran jika warga Tanah Laut, tempat bukit ini berada, membanggakan Bukit Telang ini. Terletak sekitar 65 Km dari Kota Banjarmasin, Bukit Telang memang punya pesona yang tidak perlu diragukan. Selain punya pemandangan hijau, kamu juga bisa menikmati semilir angin pegunungan yang sejuk berbalut dengan medan-medan mendaki yang cukup menantang. Pokoknya, usaha kamu untuk mencari tiket pesawat murah ke Banjarmasin tidak akan sia-sia, deh.

 

Untuk Sobat Tiket yang berasal dari luar kawasan Tanah Laut, lokasi Bukit Telang ini bisa kamu tempuh selama 2,5 jam menggunakan kendaraan bermotor dari Kota Banjarmasin. Dari Kota Banjarmasin, kamu bisa mengarahkan kendaraan bermotor kamu ke arah Pelaihari, tepatnya ke arah Gunung Kayangan. Namun perlu diingat, jalur akses ke lokasi bukit ini masih tergolong masih belum memadai. Apalagi saat hujan, akses jalan menuju Bukit Telang ini terbilang cukup buruk. Selain banyak genangan air di mana-mana, akses tersebut juga menjadi cukup sulit untuk dilalui. So, lebih baik kamu menghindari perjalanan ke Bukit Telang saat musim hujan.

 

A post shared by Mayassa. A (@mayhadiana) on

Oiya, untuk kamu yang suka melakukan kegiatan camping, Bukit Telang ini juga asik banget untuk dijadikan lokasi berkemah. Dengan bermalam di sini, kamu juga bisa menikmati indahnya senja. Suasana malam hari pun menjadi sangat indah dengan hamparan bintang yang terpampang nyata, yang rasanya sulit banget kamu temui di kota besar.
Bagaimana Sobat Tiket, berminat mengunjungi Bukit Telang untuk liburan kali ini?

[fbcomments]