Lagu EDM terbaik

,

5 Alasan Kenapa Musik EDM Bisa Jadi Playlist Terbaik untuk Perjalananmu

Siang itu, hujan turun deras sekali di kawasan Sudirman, Jakarta. Serentak kebisingan aktivitas bisnis dan suara gemuruh kendaraan mendadak hilang di tengah ramainya suara hujan yang menghantam bumi. Entah kenapa, suasana itu terlihat pula oleh Sandy dan Yoan yang sedang melihat jendela dari meja kerjanya. Sambil membaca artikel seru soal tips liburan dan rekomendasi destinasi liburan di Indonesia, Sandy pun memulai obrolan dengan Yoan sambil berkata “liburan ke Sumba kayaknya enak nih,Yo”.

Yoan yang sedang mendengarkan lagu EDM terbaik lewat speaker laptop favoritnya –yang dicicil selama 6 bulan-, kemudian menambahkan “Yoi, liburan asik banget, apalagi kalau ditemenin sama musik EDM selama perjalanan”. Loh, kenapa bisa begitu, ya?

EDM atau Electronic Dance Music, memang lagi nge-trend banget di kalangan millenials. Iramanya yang cepat dan energik, mampu membuat nuansa yang berbeda dalam setiap suasana. Sama seperti artikel tips liburan yang sering kamu baca setiap hari, musik EDM juga mampu membuatmu menjadi lebih tenang dan santai dalam melakukan perjalanan liburan.

 

via GIPHY

Terus, kenapa EDM bisa jadi playlist terbaik untuk perjalananmu? Berikut beberapa alasannya.

1. Mood Booster Terbaik
Mau jauh atau dekat, perjalanan memang pasti akan menyentuh pada titik bosan tertentu. Apalagi jika kamu berencana untuk liburan bareng teman-temanmu. Pasti ada aja preassure yang bikin kamu stress dan mood jadi down. Nah, dengan hentakan yang enerjik, EDM mampu membangkitkan mood kamu yang hilang gara-gara situasi yang bikin stress.

2. Bikin Kepala Goyang
Sebentar, kepala goyang bukan berarti lagi pusing. Dengerin lagu EDM terbaik, bisa bikin kepala kamu goyang terus menikmati setiap dentuman irama yang catchy. Yang pasti, bisa bikin kamu jauh dari rasa bosan dan bakalan enjoy terus sepanjang perjalanan.

3. Selalu Seru ke Manapun
Lagu EDM yang futuristik dan ceria, selalu mampu membuat setiap perjalanan menjadi lebih seru. Rasanya, setiap dengerin lagu EDM terbaik, pasti semangat kita selalu bertambah terus. Percaya deh, bisa jadi kamu nggak butuh lagi tuh berbagai artikel tips liburan untuk membuat perjalanan liburanmu menjadi seru.

4. Tetap Happy Meski Terasa Galau
Kalau kamu sering mendengarkan lagu EDM, sebenarnya banyak lirik yang cenderung galau. Misalnya saja kayak lagu putus cinta, pacar ditikung sama teman, rasa kecewa dan gagal. Tapi, EDM bisa mengemasnya dengan sedemikian rupa, sehingga lagu bertema galau pun menjadi lebih terdengar “happy” dan ceria.

5. Kejutan Tak Terduga
Dalam setiap bagian lagu EDM, mengandung banyak unsur yang tidak terduga. Banyak sekali “hook” dan nada-nada yang dengan tidak terduga masuk ke dalam pikiranmu. Lagu EDM selain mudah dinyanyikan, juga mampu mengejutkanmu. Pokoknya, bisa membuat perjalananmu tidak flat.

Ngomongin EDM yang cocok banget untuk playlist perjalananmu, The Chainsmokers juga bisa menjadi artis atau musisi EDM yang perlu banget kamu tonton aksinya. So, kalau kamu suka banget sama lagu EDM, dan The Chainsmokers, jangan lupa juga untuk datang ke konser The Chainsmokers di Jakarta pada 30 Maret 2018.

Mau tiket konser The Chainsmokers Jakarta ? dapatkan tiketnya Cuma di tiket.com!
Sambil nunggu konser the Chainsmokers, mending dengerin dulu nih lagu dari The Chainsmokers. Siapa tahu bisa jadi lagu favorit di playlist kamu.