, ,

5 Traveler Perempuan yang Asik Untuk Diajak Bertualang

Semua bermula ketika Raden Ajeng Kartini menyuarakan tentang emansipasi wanita. Perempuan Indonesia yang dahulu selalu menjadi warga nomor dua di bawah para lelaki, kini menjadi sama dan bahkan tidak jarang berbuat lebih hebat dari kaum Adam. Perempuan memang ciptaan Tuhan yang hebat. Berkat mereka, kita bisa lahir ke dunia dan menikmati keindahan alam yang telah Tuhan berikan. Berkat mereka pula, kita bisa tumbuh menjadi pribadi yang hebat dan menggapai semua cita-cita yang kita inginkan.

Di hari ini, 21 April 2017, kita memperingati Hari Kartini sebagai simbol emansipasi wanita. Berkat R.A Kartini, hampir di setiap sektor kehidupan kita, baik ekonomi, pendidikan, dan bahkan hiburan, selalu ada perempuan hebat. Begitu juga dalam hal traveling. Indonesia punya banyak “Kartini-Kartini” muda yang keren. Bahkan, mereka juga bisa menjadi teman yang asik untukmu saat kamu hendak berencana pergi traveling keliling Indonesia. Nah, Sobat Tiket, siapa saja mereka?

1. Medina Kamil

Nama Medina Kamil langsung dikenal orang ketika dirinya membawakan acara Jejak Petualang menggantikan Rianni Djangkaru. Wajahnya yang manis dan teduh, mungkin membuat sebagian orang menilai perempuan yang satu ini enggak begitu tangguh untuk diajak bertualang.

Faktanya, Medina Kamil justru telah membuktikan lewat acara yang dia bawakan bahwa dirinya asik banget untuk diajak bertualang ke manapun.

2. Dayu Hatmanti

Selain aktif sebagai traveler, presenter TV, dan host Sobat Jalan Tiket.com, Dayu Hatmanti juga dikenal aktif sebagai aktivis Save Shark. Perempuan cantik nan ramah ini juga aktif bercerita tentang pengalaman travelingnya di sosial media instagram miliknya.

Traveler yang juga Miss Scuba Diving International tahun 2011 ini juga punya sisi humoris, loh. Saat kamu pergi traveling bersama Dayu, akan selalu ada cerita lucu dan canda tawa yang mewarnai perjalananmu.

3. Marischka Prudence

Lepas dari statusnya sebagai reporter sebuah televisi swasta, Marischka Prudence, atau yang akrab disapa Prue, menjelma menjadi seorang travel blogger yang cukup berpengaruh di Indonesia. Tidak hanya foto-foto travelingnya yang keren, Prue juga punya banyak cerita traveling yang menarik.

Prue yang juga host Sobat Jalan Aussie dari Tiket.com ini juga bisa menjadi teman perjalanan yang seru di setiap traveling kamu. Apalagi jika kamu sering mati gaya saat traveling, Prue bisa kasih solusi yang keren untuk menghindarkan dirimu dari trsveling yang membosankan.

4. Naya Anindita

Buat kamu yang sering ngikutin acara Jalan-Jalan Men, pasti sudah enggak asing lagi dengan traveler cantik yang satu ini. Canda tawa dan senyum yang diberikan oleh Naya rasanya sudah menjadi hal yang sulit untuk dilupakan.

Jika kamu sering melihatnya di Jalan-Jalan Men, pasti kamu juga sudah tahu kenapa mengajak Naya untuk traveling adalah sebuah hal yang menyenangkan.

5. Annisa Malati

Annisa adalah salah satu traveler perempuan yang dikenal lewat profesinya sebagai pembawa acara sebuah acara traveling di stasiun TV. Selain cantik, presenter yang satu ini juga sudah terbukti jiwa petualangnya. Jadi, buat kamu yang ingin mengajaknya traveling, Annisa bisa menjadi teman traveling yang asik dan enggak manja.

annisa malati
Sumber

Selain itu, Annisa Malati ini juga gemar fotografi dan menemukan pengalaman baru. Nah, cocok banget kan buat kamu yang ingin mengajaknya traveling sambil berburu foto keren tentang alam dan budaya Indonesia.

Seperti para traveler cantik ini, Tiket.com juga bisa jadi sobat yang asik untuk petualanganmu. Mau bertualang dan menemukan hal baru di penjuru nusantara? Klik Tiket.com aja!