, ,

5 Tipe Traveler Menyebalkan yang Lebih Baik Tidak Diajak Berlibur

Liburan emang asyik, apalagi dibarengi kebersamaan dengan teman-teman atau orang-orang terdekat. Namun bisa menjadi tidak asyik bahkan bikin liburanmu jadi hancur ketika kamu mengajak teman travelling yang salah. Seperti apa tipe-tipe traveler menyebalkan yang lebih baik tidak diajak berlibur?

  1. Sombong dan Sok tau Mengajak teman yang sudah pernah travelling ke tempat tertentu memang bagus karena kamu tidak akan kesulitan di lokasi wisata. Menjadi tidak bagus apabila ternyata orang tersebut adalah tipe sombong dan sok tau. Sebaiknya pikir-pikir lagi sebelum mengajak tipe yang satu ini, karena saking pahamnya dengan lokasi wisata yang akan kamu ajak, dia akan mendominasi liburanmu. Lebih buruk lagi kadang bisa saja dia menolak mengunjungi tempat yang ingin kamu sambangi karena dia sudah pernah. Wah!
  2. Egois Dalam satu kelompok biasanya ada satu orang yang memiliki sifat ini. Tipe ini hampir mirip dengan tipe sombong namun bedanya dia tidak berpengalaman, tipe ini mementngkan dirinya dan berharap rombongannya menurut pada keinginannya. Meski kalah jumlah biasanya dia ngotot supaya pendapatnya diterima, kalau tidak diterima bukan tidak mungkin tipe ini akan ngambek, hal tabu yang sebaiknya tidak dilakukan pada saat travelling. Kalau sudah begitu moodmu pun akan ikut hancur.
  3. Cerewet Yang satu ini adalah tipe yang cukup sering ditemui, tipe ini akan berbicara dan berkomentar mengenai apa saja yang menurut dia pantas dikomentari. Tidak jarang komentarnya tidak jelas sehingga kamu malas mendengarnya. Perlu diperhatikan bahwa tipe cerewet ini membutuhkan lawan bicara, tentu kamu tidak ingin kupingmu panas karena jengah mendengar ocehan si cerewet.
  4. Ribet Tipe satu ini juga sering ditemui, penyakit yang sering terjadi adalah bawaannya yang banyak, mempertanyakan apa saja mengenai rencana dan destinasi liburan, panik apabila merasa kurang persiapan. Tipe satu ini akan membuat kamu pusing, kalau kamu tidak sengaja mengajak tipe satu ini, jadilah orang yang bisa diandalkan untuknya.
  5. Pemalas Kalau kamu tipe yang suka megeksplorasi destinasi wisatamu, tipe yang satu ini bukan teman seperjalanan yang baik. Dia akan lebih senang bermalas-malasan dan tidak terlalu senang diburu-buru jadwal. Tipe pemalas akan memilih bersantai-santai apabila merasa capek karena jalan sebentar, hal ini akan mengacaukan jadwal berlibur yang sudah kamu atur.

Tiket.com

[fbcomments]