Alive Museum Ancol

,

5 Alasan Kenapa Alive Museum Bisa Jadi Tempat yang Asik Untuk Habiskan Akhir Pekan

Mas Aryo pagi-pagi sudah dibangunkan. Namun bukan alarm jam di smartphone kesayangannya yang membangunkan. Bukan pula sang istri tercinta yang setiap tidur di sampingnya. Melainkan kedua anaknya, seusia Sekolah Dasar, yang pagi itu dengan penuh semangat menagih janji untuk jalan-jalan. Ya, ternyata hari itu akhir pekan dan Mas Aryo sudah berjanji untuk mengajak mereka rekreasi. Tapi bingung, enaknya mau diajak ke mana yah?

Sobat Tiket, kamu pasti terkadang bertemu kondisi kayak Mas Aryo ini. Mau ajak keluarga, gebetan, atau pacar buat weekend bareng, tapi bingung mau ke mana. Nggak usah bingung, bagaimana kalau mengajak mereka ke Alive Museum Ancol aja?

Kenapa harus Alive Museum Ancol? Berikut ini 5 alasan kenapa Alive Museum Ancol bisa jadi tempat yang seru buat weekend kamu dan keluarga.

 


1. Alive Star
Dengan segala dinamika kehidupan yang ada, pasti ada banyak tokoh-tokoh dunia yang muncul dan lebih menonjol dari yang lain. Tokoh-tokoh dunia yang dinilai sangat berpengaruh pastinya susah banget untuk ditemui langsung. Nah, untuk mengenang mereka, Alive Museum Ancol punya satu wahana khusus bernama Alive Star. Di sini, kamu bisa melihat berbagai macam patung lilin para tokoh ternama dunia dan yang paling berpengaruh.

 

2. Spot Foto 3D
Foto dengan latar belakang yang realis dan menipu mata memang cukup marak akhir-akhir ini. Jika kamu gemar banget foto-foto dengan latar belakang 3 dimensi, Alive Museum Ancol bisa menjadi tempat yang tepat. Di sini, kamu bisa menemukan berbagai macam lukisan 3 dimensi dan lukisan realis yang keren banget. Bahkan, kamu bisa merasa seperti ikut langsung di dalam lukisan tersebut.

 

A post shared by Mega Sabrinna (@megasabrinna) on

3. Latihan Bertemu “Idola”
Setiap masing-masing dari kita pasti punya idola yang dibanggakan. Baik itu idola sejak kecil, ataupun idola yang “ketemu gede”. Banyaknya idola duniayang kamu gemari, pasti kamu ingin banget bertemu dengan mereka. Di Alive Museum Ancol, ada banyak patung lilin berbentuk tokoh-tokoh dunia yang bisa kamu ajak foto bareng. Ya, lumayan lah untuk latihan kalau suatu saat bertemu sama idola beneran.

 

4. Koleksi Instagram
Saat berkunjung ke dalam museum, biasanya rasa bosan lebih mudah menghampiri. Hal itu karena salah satu faktornya adalah minimnya spot foto yang kece. Namun, di Alive Museum Ancol, ada banyak karya artistik dan lukisan-lukisan keren yang bisa kamu foto dan kamu masukkan ke dalam koleksi Instagram kamu.

5. Fasilitas dan Lokasi Strategis
Kalau bicara soal liburan, apalagi saat akhir pekan, faktor penting yang bisa membuat liburan jadi menyenangkan adalah letaknya yang strategis. Alive Museum Ancol punya lokasi strategis dan fasilitas yang keren. Pokoknya, bisa membuatmu betah banget deh. Dan kalaupun kamu ingin pergi ke tempat lain, mudah banget karena lokasinya yang masih di dalam kawasan Ancol. Tapi, buat apa pindah tempat kalau kamu bisa dapat semua keseruan di Alive Museum?

Gimana, Sobat Tiket? Seru kan habiskan weekend di Alive Museum Ancol. Dapatkan tiketnya Cuma di tiket.com.